Warung Kopi Menjadi Tempat Berkumpul Personil Satgas TMMD Ke 122

Realitakini.com-Pemalang 
Pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-112 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang yang berlokasi di desa Tambi, kecamatan Watu kumpul, kabupaten Pemalang sudah ber jalan dua Minggu ini.

Menjadi rutinitas, beberapa anggota satgas TMMD ke 122 sebelum memulai pekerjaan di sasaran fisik, menyempatkan mampir di warung kopi milik bapak Kirom (57)  RT 07/ RW 02 sambil menunggu rekan - rekanya, sekaligus melakukan  komunikasi sosial dengan masyarakat setempat.

Pratu Anis salah satu Personel Satgas TMMD ke 122 mengatakan, sambil menunggu teman yang lain warung kopi menjadi pilihan sebelum melakukan pe kerjaan dilapangan.

“ Sekedar minum kopi  untuk menambah semangat kerja di lokasi pengaspalan jalan nanti dan sekaligus berbagi rezeki kepada bapak Kirom pemilik warung ini.” Ujarnya.

Sama halnya yang dikatakan Pak Kirom bahwa semenjak ada program TMMD di desa Tambi penghasilan setiap harinya menjadi naik.

“ Terimakasih bapak TNI, pelaksanaan TMMD membuat warung saya jadi rame banyak pengunjung yang mampir minum kopi di sini, semoga pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.” Ungkap pak Kirom.(Pen0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels