Untuk Mewujudkan Soliditas, Satgas TMMD Reguler ke 122 Melaksanakan Takziah Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

Realitakini.com-Pemalang 
Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 122 Kodim 0711/Pemalang melaksana kan takziah ke rumah salah seorang warga yang sedang mengalami musibah meninggal dunia.Minggu (13/10/2024).

Terlihat sejumlah anggota Satgas TMMD ke 122  ikut hadir dan mendoakan salah seorang warga yang meninggal bernama bapak Kamari warga RT 03/ RW 02  yang meninggal dunia di usia 70 tahun merupa kan orang tua (Mertua) dari kepada desa Tambi bapak Juri.

Personel Satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka, Seperti diketahui, Desa Tambi  merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 122 Kodim 0711/Pemalang.

Ditempat yang sama Danramil 12/Watukumpul Lettu Inf Munawir menyampaikan “ Kepada keluarga yang ditinggalkan, Kami atas nama Komandan Kodim 0711/Pemalang  mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya Almarhum dan turut mendoakan  semoga Almarhum di tempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” Ucap Danramil.(Pen0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels