TNI ManunggalTNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0914/TNT resmi di Buka, Di lapangan Desa Sebidai

Realitakini.com-TANAH TIDUNG 
TNIMembangun Desa  (TMMD) Kodim 0914/ TNT resmi di Buka, bertempat di lapangan Desa Sebidai Kec. Sesayap Kabupaten Tana Tidung. Pembukaan TMMD Ke- 122 Kodim 0914/Tnt (TNI Manunggal Membangun Desa) merupakan acara untuk menandai dimulainyaprogram terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan. Rabu (02/10).

Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah Daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkat kan kesejahteraan masyarakat.

Dalam Amanatnta Kadis PMD dan Dinas Sosial, Hersonsyah menyatakan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung terus berupaya melakukan pembangunan berkelanjutan secara signifikan di Kabupaten Tana Tidung untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat berbagai bentuk kerjasama dengan baik demi ter bangunnya Kabupaten Tana Tidung yang bermartabat sejahtera indah dan humanis salah satu bentuk kerjasama yangdisambut baik dan didukung penuh oleh pemerintah adalah program TNI manunggal mem bangun desa yang ke-122 tahun 2024 pembangunan suatu daerah tidak bisa lepas dari bantuan berbagai pihak dengan adanya kerjasama pemerintah dengan berbagai pihak tentu pekerjaan yang berat dapat menjadi lebih ringan baik itu bantu an fisik maupun non fisik salah satunya adalah program TNI manunggal mem bangun desa yang dilaksanakan oleh Kodim 0914/Tnt.

“Saya berharap dengan adanya program TNI manunggal membangun desa di Kabupaten Tana Tidung ini semakin menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap pembangunan dari desa ke desa menjadi desa yang mandiri sejahtera dan tangguh yang dapat menjadi sarana bagi terwujudnya Kabupaten Tanah Tidung yang bermartabat sejahtera indah dan humanis.”, ujar Hersonsyah.

Turut hadir dalam Pembukaan TMMD 122 Kodim 0914/Tnt Dansatgas TMMD 122 Kodim 0914/TNT Letkol Inf. Abdul Riska Fitrawan, S.I.P., M.Han Beserta Istri, Kapolres Tana Tidung AKBP Erwin Syahputra Manik, S.H., S.I.K., M.H.,  Kadis PMD dan Dinas Sosial, Bpk Hersonsyah,  Kadis PUPR KTT, H. Hadi Pasi Ter Dim 0914/Tnt Kapten Inf Tri Pujiono, Danpos Al Bebatu, Kapten Laut (PM) Eko, Danramil 0914-01/Ssy, Lettu Inf Subadi , Pasi Intel 614 (Dansatgas)Letda Inf Budi Rafael, Kades Sebidai. Bpk Arbaim, Kepala OPD Kab. Tana Tidung (RK*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels