TMMD Ke-122: Progres Pembukaan Badan Jalan Sepanjang 1.535 Meter

Realitakini.com-Seluma Seluma 
Salah satu kegiatan utama dalam program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0425/Seluma adalah pem bukaan badan jalan sepanjang 1.535 meter di Desa Talang Sebaris, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma. Progres pekerjaan ini terus berjalan dengan baik. Seluma 12 Oktober 2024.

Komandan Kodim 0425 Seluma, Letkol ARH Dedy Hendaryatmoko, menjelaskan bahwa tujuan dari pembukaan jalan ini adalah untuk mempermudah akses masyarakat menuju lahan perkebunan. “Pembukaan badan jalan dalam kegiatan TMMD ini akan memudahkan masyarakat mengakses lahan perkebunan mereka. Jika jalannya bagus, biaya pengangkutan hasil pertanian bisa lebih hemat,” jelas Dandim Dedy.

Amin (43), Kadus 3 Desa Talang Sebaris, juga menyampaikan apresiasinya terhadap program TMMD yang sangat membantu desanya. "Alhamdulillah, atas nama masyarakat Talang Sebaris, kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan TMMD dari Kodim Seluma," ujarnya.

Amin menambahkan bahwa tanpa bantuan TMMD, sulit untuk merealisasikan pembangunan jalan ini. Dengan adanya program ini, masyarakat kini lebih mudah mengakses lahan perkebunan mereka, yang pada gilirannya akan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian desa.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels