Tingkatkan Keakraban, Satgas TMMD Reg ke 122 Kodim Pemalang Komsos Dengan Warga Di Malam Hari

Realitakini.com-Pemalang
 
Saat malam hari tiba, sebelum beristirahat, anggota Satgas TNI ManunggalMembangun Desa (TMMD) Reguler Ke-122 Kodim 0711/ Pemalang selalu menyempat kan diri untuk bersantai bersama warga di desa sasaran TMMD, Jumat malam (4/10/2024).
 
Usai melaksanakan kegiatan sasaran fisik TMMD yang cukup menguras tenaga ber sama warga, Satgas TMMD lakukan komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara bersantai malam di rumah Warga.
 
Tampak anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/PemalangPratu Hilky  dan Pratu Aniss  bersilaturahmi   di rumah bapak Darto (58) warga desa Tambi.
 
Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pekerjaan, tetapi juga pada waktu istirahat untuk menyempatkan berkomunikasi dengan keluarga masing – masing maupun mitra kerja di wilayah.
 
Rutinitas seperti itu dilakukan untuk saling menjaga silaturahmi, Tampak sekali ke ceriaan dari wajah Satgas TMMD danwarga yang tengah menikmati suasana santai malam itu. Banyak hal dan informasi yang mereka bahas, terutama menyangkut sejarah desa Tambi itu sendiri.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels