Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko

Realitakini.com-Merangin 
Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra S.IP, M.Han Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabesad bersama dengan rom bongan tiba di lokasi TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Tim ini terdiri dari Kolonel Inf Ibnu Suharmanto S.E Kasiops Kasrem 042/Gapu, Letkol Inf Erwinsyah Taupan S.H, M.SI Waaster Kasdam II/Sriwijaya dan Mayor Inf Aflahal Mukmin S.E Pabanda Laksopsbak TNI spaban V/Bakti TNI sterad. 

Pelaksanaan TMMD Ke 122 Kodim 0420/ Sarko TA. 2024 ini sudah berlangsung dua minggu lebih, dan pada setiap pelaksanaan TMMD, tim Wasev Mabesad mengunjungi lokasi berlangsungnya program menunggal tersebut di Desa Bedeng Rejo sebagai tempat lokasi berlangsungnya TMMD Ke 122 Kodim 0420/Sarko. 

Ketua tim Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra S.IP, M.Han menjelaskan adapun tujuan dari kedatangannya (Bedeng Rejo,red) adalah untuk meninjau dan mengecek langsung kegiatan TMMD TNI yang di gelar oleh Kodim 0420/Sarko Korem 042/Gapu Kodam II/Swj. 

“semoga dengan di bukanya jalan ini bermanfaat bagi masyarakat desa Bedeng Rejo dan desa Sungai Putih sehingga per ekonomian masyarakaat bisa meningkat dengan adanya di bangunan jembatan darurat ini.”ujar Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra. Selasa (22/10/2024).

“sementara harapan ke masyarakat agar jalan dan jembatan yang telah di buat ini terpelihara dan terjaga sehingga masyarakat tidak lagi melewati sungai ,”tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels