Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD 122 Terus Kebut Pengerjaan RTL

Realitakini.com-Seluma
Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim 0425/Seluma menunjukkan komitmen tinggi dalam menyelesaikan program pembangunan, tanpa mengenal lelah dan hari libur. Pada Senin (21-10-2024), mereka terus bekerja untuk membantu masyarakat setempat.

Kegiatan TMMD menjadi program vital yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Bagi kami, Satgas TMMD tidak ada hari libur. Kami tetap bekerja setiap hari untuk menyelesai kan program-program yang telah di rencanakan. Bahkan saat libur panjang, semakin banyak masyarakat yang ikut bergotong-royong membantu kami,” ujar Sertu Seto, salah satu kepala tukang.

Satgas TMMD Reguler ke-122 juga tengah melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur desa, termasuk pembuatan jalan, jembatan, dan sarana umum lainnya. Semangat kerja keras dan gotong-royong menjadi kunci keberhasilan program TMMD di wilayah ini.

Komandan SSK, Letda CPL Haryanto, menegaskan, “Bagi kami yang tergabung dalam Satgas, tugas negara di atas segala-galanya. Pikiran dan tenaga kami tercurah sepenuhnya untuk pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. Semakin cepat pekerjaan ini selesai, semakin cepat masyarakat menikmati hasil pembangunan tersebut.”

Kegiatan TMMD ini diharapkan dapat membawa dampak positif yang ber kelanjutan bagi masyarakat Seluma, serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam membangun negeri.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels