Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi, Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Gunakan Alat Berat Untuk Mobilisasi Kayu Jembatan Darurat

Realitakini.com-Merangin
Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko yang dipimpin Lettu CBA Syafrianto kembali melakukan pengerja kan jembatan darurat. Jembatan darurat yang bakal di bangun dijalan penghubung desa Bedeng Rejo dengan desa sungai putih kecamatan Bangko Barat ini sebanyak tiga titik.

Anggota satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko saat ini terpaksa menggunakan alat berat untuk mengangkat kayu untuk jembatan darurat karena masih susahnya medan dilalui oleh kendaraan roda empat.
Jembatan darurat ini sangat urgent, karena menuju lokasi pembukaan jalan harus melintasi sungai kecil sehingga apabila tidak ada jembatan darurat maka material tidak dapat digeser ke lokasi pembukaan jalan.
"Kita gunakan alat berat untuk menggeser material jembatan darurat,jaraknya sekitar 1 kilometer"jelas Lettu Syafrianto Sabtu (12/10/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan jika me masuki pekan kedua dilaksanakan TMMD ini pihaknya terus mengejar penyelesaian jembatan darurat.

"Kita terus kejar secepatnya penyelesaian jembatan, karena cuaca ini sewaktu-waktu bisa berubah sehingga kita manfaatkan semaksimal mungkin"jelasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels