Seperti Keluarga Sendiri” Satgas TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma Makan Bareng Bersama Warga.

Realitakini.com-Seluma 
Rasa kebersamaan TNI AD sebagai personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 122 Tahun 2024 Kodim 0425/Seluma tidak hanya saat melaksana kan kegiatan fisik saja.

Kapten inf suryanto Sulistyo SelakuPerwira Seksi Teritorial Kodim 0425/ Seluma me ngatakan, Makan bersama yang dilaksana kan di salah satu rumah warga yakni Bapak  Ahmad selaku warga Desa Talang Sebaris, Kecamatan air periukan, Kabupaten Seluma, Minggu (13/10/2024).

Bahwa momen makan bersama dengan warga masyarakat di lokasi TMMD ini, sama seperti halnya makan bersama dengan keluarga sendiri.

“Dengan adanya kebersamaan inilah masyarakat dapat merasakan senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga, serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena momen seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen langka”, ujar Pasi Ter.

Sementara itu, Bapak Ahmad beserta keluarga juga mengucapkan rasa terima kasih dan bersyukur rumahnya digunakan oleh prajurit Satgas TMMD 122 Kodim 0425/Seluma sebagai tempat Istirahat, “Kami senang bapak-bapak TNI berkenan hati melaksanakan makan bersama di rumah saya yang penuh kesederhanaan ini”,ucapnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels