Sentuhan Tangan Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Percantik Rumah Yabani

Realitakini.com-Merangin 
Tahap demi tahapan pengerjaan sasaran bangunan RTLH (Rumah Tak Layak Huni) Yabani semakin hari terus menunjukan kemajuan progres hasil pengerjaan.

Anggota satgas TMMD Ke 122 Kodim 0420/ Sarko Bersama dengan warga Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin melanjutkan pengerjaan pe masangan kusen pintu dan jendela.

Lettu Inf Limbong selaku koordinator RTLH rumah Yabani mengatakan jika saat ini satgas sedang memasang kusen pintu dan jendela.

"Proses pengerjaan pemasangan kusen ini membutuhkan skill dan keterampilan yang mumpuni serta kejelian, sehingga akan di peroleh hasil yang bagus dan memenuhi kreteria bangunan rumah, ya tidak semua orang bisa memasang kusen" Ujar Lettu Limbong Minggu (13/10/2024).

Anggota satgas TMMD Bersama warga dalam pengerjaan ini memang memiliki keahlian dalam bidang pertukangan, se hingga tidak di ragukan lagi mereka bisa mengerjakan dan menyelesaikan pekerja an ini dengan baik.

 "Tangan-tangan terampil prajurit ini akan memasang kusen pintu dan jendela rumah tersebut di bantu oleh warga setempat" pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels