Satgas TMMD ke 122 Kodim Pemalang Bersama Babinsa Bantu Gladi Bersih Upacara Hari Santri

Realitakini.com-Pemalang 
Personil Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 20204 Kodim 0711/Pemalang Kopda Anwar bersama Babinsa Koramil 12/ Watu kumpul membantu pelaksanaan gladi bersih upacara hari santri di lapangan petung wulung desa Tambi ke camatan Watukumpul kabupaten Pemalang,  Selasa (22/10/2024).

Kopda Anwar menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Satgas TMMD bersama Babinsa terhadap desa yang menjadi sasaran TMMD Reguler Kodim 0711/Pemalang yang ikut mem peringati Hari Santri.

“Disamping tugas dan tanggung jawabnya untuk menyelesaikan sasaran fisik TMMD personel Satgas TMMD juga selalu hadir dalam setiap kegiatan desa tersebut”, ujarnya.

Kopda Anwar juga mengatakan pelaksana an gladi bersih upacara Hari santri ini bertujuan untuk mempersiapkan pe laksanaan upacara yang sebentar lagi digelar agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan atau kekurangan-kekurangan.

Sementara pada kesempatan yang sama Kepala Desa Tambi bapak Juri mengucap kan terima kepada Satgas TMMD dan Babinsa yang sudah membantu pelaksana an gladi bersih dan pelaksanaan upacara hari Santri nanti, 

“Semoga dalam pelaksanaan nanti berjalan lancar tanpa kendala yang berarti”, harap Kades

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels