Satgas TMMD Ke-122 Kodim Pemalang Bersama Masyarakat Bersatu Pasang Batu Bata Merah

Realitakini.com-Pemalang  
 Hari ketiga pelaksanaan TMMD, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0711/Pemalang  bersama warga bersemangat bergotong royong dalam Pem bangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) mulai pemasang an batu bata merah, Jumat (4/10/2024).

Tampak Satgas TMMD bersama warga secara bersama-sama melaksanakan pe masangan batu bata merah rumah milik Bapak Mulyareja (74),  yang berlokasi di RT 002/001 desa Tambi kecamatan Watu kumpul .

Kegiatan hari ini menjadi momentum berharga bagi masyarakat untuk bersatu dengan Satgas TMMD, demi membantu sesama dalam membangun kembali rumah bapak Mulyareja, yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan mereka.

Kepala Desa Tambi Bapak Juri, menyampai kan bahwa kebersamaan ini terlihat jelas. betapa kuatnya ikatan sosial dan kepeduli an antar warga.

"Kehadiran Satgas TMMD tidak hanya se bagai fasilitator, tetapi juga sebagai pen dorong semangat gotong royong yang menjadi ciri khas kehidupan masyarakat Indonesia," ucapnya.

“Dengan aksi nyata ini, hari ketiga Satgas TMMD ke-122 Kodim 0711/Pemalang, tidak hanya menjadi momen pembangunan fisik, tetapi juga penguatan jalinan sosial dan solidaritas di antara mereka”, pungkasnya

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels