Satgas TMMD Ke-122 Kodim Lahat Laksanakan Komsos Disela Kediatan Sasaran Fisik

Realitakini.com-Empat Lawang-
Kedekatan anggota Satgas TMMD ke-122 Kodim Lahat dengan masyarakat Desa Lampar Baru,  Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang patut diacungi jempol.

Betapa tidak, ditengah kesibukan salah satu satgas menyempatkan diri menyapa atau dikalangan militer menyebutnya Komunikasi Sosial (Komsos). 

Hal ini dilakukan untuk lebih mendekat kan diri kepada masyarakat, khususnya di wilayah tugas anggota Satgas TMMD ke-122 Kodim Lahat.

"Iya, ada ibu-ibu bersama anaknya hendak ke kebun untuk mengambil kayu bakar atau puntung, yang akan dipergunakan memasak di dapur," ungkap Pelda Ferry IskandarMinggu (13/10/2024).

Dirinya menjelaskan, tentu saja hal ter sebut sangat diperlukan untuk sebagai bentuk kerja, sehingga akan diketahui aspirasi yang mereka lakukan.

"Membaur ditengah-tengah masyarakat sudah merupakan keseharian mesti dikerja kan, sebagai wujud perhatian sekaligus kepedulian kita terhadap warga setempat," jelas dia.

Selain itu, sambungnya, banyak hal yang dibicarakan kepada Ibu Juarsah beserta anaknya, apabila mereka menginginkan bantuan satgas siap membantu.

"Bukan sekedar menyapa, mengobrol semata, melainkan bagaimana cara kita untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga mereka merasa bangga akan prajurit TNI," harap dia.

Terpisah, Ketua Koordinator TMMD, Kapten Kav Dwi Satriyo mengemukakan, walaupun melakukan kompos kewajiban akan tugasnya terus dijalankan.

"Sehingga sasaran fisik cepat diselesaikan tepat pada waktunya, dan penduduk desa dapat memanfaatkan fasilitas telah ter sedia dengan sebaik mungkin," imbau dirinya.(*RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels