Satgas TMMD Berbagi Cerita Tentang Hobi Tanam Aglaonema Dengan Pembudidaya Aglaonema

Realitakini.com-Pemalang 
Komunikasi sosial (Komsos) dilaksanakan personel Satgas TMMD Reguler 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang dengan warga yang budidaya tanaman hias Aglonema bapak Jamil (50) RT 08/02 dusun Jambu Kidul desa Tambi  kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Minggu (13/10/2024).

Nampak obrolan anggota Satgas TMMD Prada Bayu sangat serius tapi santai tentang tanaman hias Aglonema yang kebetulan sangat suka juga dengan Aglonema.

Dalam obrolan itu pak Jamil menceritakan tentang budidaya tanaman hias Aglonema dari tahun 2011 hingga sekarang, Aglaonema miliknya berkualitas ekspor dan lokal ada semua dengan berbagai macam jenisnya.

Pak Jamil juga sangat berterima kasih
sekali kepada Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim Pemalang karena desanya menjadi sasaran TMMD dengan pelaksanaan pembangunan pada infra struktur jalan.

“TMMD di desa Tambi ini akan memper lancar jalur transportasi antar desa dan antar kecamatan juga antar kabupaten yang kesemuanya itu akan sangat ber pengaruh pada budi daya Aglonema nya”, tambahnya.

Obrolan tentang tanaman hias itu sebagai selingan Satgas TMMD di sela-sela waktu istirahat siangnya setelah seharian mengerjakan sasaran fisik TMMD.,(Pendim0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels