Satgas Percepat Plester Dinding Musholla Syiar Islam Desa Lampar Baru

Realitakini.com-Empat Lawang 
Setelah pekerjaan memplester dinding dalam Mushola Syiar Islam, Desa Lampar Baru,Kecamatan Talang Padang,Kabupaten Empat Lawang, kini Anggota TMMD ke 122 Kodim 0405/ Lahat beralih kepada bagian luar.

“Alhamdulillah, seluruh batubata yang belum diplester telah kita rampungkan, dan anggota sudah melaksanakan pada dinding luar,” sebut Koordinator Rehab Mushola Syiar Islam, Kapten Inf Heru Winardi Amd, Sabtu 5 Oktober 2024.

Dia menambahkan, secara persentase telah menyentuh 40 persen dan anggota dibantu masyarakat, terus saling bahu membahu berpartisipasi supaya rumah ibadah selesai tepat pada waktunya.

“Sejauh ini, anggota dan warga secara bergantian melakukan pekerjaan, agar cepat dikelarkan kemudian dilanjutkan untuk bagian lain,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, termasuk juga pe nambahan ruangan khusus bagi imam shalat, pun masuk dalam radar sehingga tidak ada lagi yang terlupakan.

“Mengingat waktu yang tersedia hanya sebulan jadi saya terus menginstruksikan mereka, sebelum penutupan TMMD se muanya 100 persen finishing,” imbau Heru Winardi.

Dia mengemukakan, setelah pekerjaan memplester dan membangun mimbar Imam, akan dilanjutkan pemberian melamir dan pengecatan warna pada dinding

“Sebenarnya tidak banyak lagi pekerjaan nya akan tetapi perlu ditekan yakni se ntuhan hasil akhir, apalagi ini merupa kan Rumah Allah senantiasa baik, bersih dan terlihat rapi.

“Dengan begitu, ketika menunaikan ibadah shalat akan bertambah khusyuk termasuk juga kegiatan Islami lainnya,” pungkas dirinya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels