Sasaran Fisik Pengaspalan Jalan Penghubung Desa Sudah Mencapai 30% Dalam Program TMMD Reg ke 122.

Realitakini.com-Pemalang 
Tidak mengenal hari libur, Walaupun di hari Sabtu anggota satgas TMMD ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang yang saat ini sedang bekerja tetap profesional dan tidak sedikitpun terlihat kelelahan di wajah mereka, Tahap demi tahap bersama warga menyelesaikan target di lokasi sasaran fisik pengaspalan jalan sepanjang 1.105 meter dan lebar 2,5 meter merupa kan peng hubung dua desa antara desa Tambi dengan desa Watukumpul, kecamat an Watukumpul, kabupaten Pemalang, Sabtu (12/10/2024).

Pasiter Kodim Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo mengatakan, pekerjaannya dilakukan dengan cara pembagian sektor masing-masing personel. Di antaranya ada yang menurunkan aspal, meratakan dan ada juga yang melakukan pemadatan dan penghalusan jalan aspal dengan mengguna kan alat berat.” Ujar Kapten Heri.

Kegiatan TMMD ke 122  saat ini masih berlangsung dan sudah mencapai progres 30% masuk dalam tahap penyelesaian, Hari ini tampak anggota satgas TMMD sedang menurunkan aspal dari mobil pengangkut dan menyiram meratakan aspal agar mudah untuk haluskan dengan alat berat .”Pungkasnya.(pen0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels