Sasaran Fisik Pembangunan Poskamling TMMD Ke 122 Kodim 0405/ Lahat Capai 40% Pengerjaan

Realitakini.com-Empat Lawang
Progress pembangunan sasaran fisik poskamling program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 122 Kodim 0405/Lahat, di Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang kini telah menyentuh angka 40 persen.

“Untuk batubata kini telah dibangun hingga setengahnya, lalu dilanjutkan kembali termasuk juga kusen jendela dan Pintu pun berada di posisinya,” ucap Koordinator Pembangunan Poskamling, Kapten Arm Ilham Arifin, Jumat 4 Oktober 2024.

Dia menambahkan, untuk rangkaian besi tiang pun telah terpasang, guna mengunci seluruh batubata yang tersusun dengan rapi.

“Perlahan tapi pasti semuanya akan ber jalan dengan baik, dan selesai sesuai rePoskamlinhncana sebelum penutupan pada 31 Oktober 2024,” jelas dirinya.
Anggota dibantu penduduk Desa silih berganti ikut membantu menyelesaikan sarana keamanan desa, agar kedepannya dapat dimanfaatkan masyarakat.

“Tujuannya agar memberikan rasa keaman an ketertiban sekaligus kenyamanan warga . Terlebih lagi, posisi desa berada diakses jalan lintas yang memerlukan peng awasan ketat,” imbau Ilham Arifin.

Mudah-mudahan, sambungnya, dengan nantinya berdirinya kokoh bangunan poskamling tersebut, mampu memberikan pelayanan serta manfaat positif.

“Kepada penduduk agar tidak merusaknya, jaga dan rawat fasilitas telah dilaksanakan agar jadi kenangan tersendiri,” pungkas dirinya.

Terpisah, Camat Talang Padang, Sofyan Haris SE MM menerangkan, pihaknya sangat mendukung sekaligus meng apresiasi sekali terhadap program TMMD ke 122 Kodim 0405/Lahat di Desa Lampar Baru.

“Dengan begitu, pembangunan infra struktur yang ada membantu roda per ekonomian dan pemerintahan, untuk sama-sama terus mengembangkan potensi di desa,” harap dirinya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels