RLH Supardi Segera Dipasangi Dinding Oleh Satgas TMMD Ke-122 Kodim 0420/Sarko

Realitakini.com-Merangin
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122, Kodim 0420/Sarko melaksanakan kegiatan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di rumah Supardi yang ber lokasi di Desa Bedeng Rejo, kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin. Kegiat an ini bertujuan untuk meningkat kan kualitas hidup masyarakat serta memberi kan dukungan kepada warga kurang mampu.

Anggota TNI bersama warga setempat melanjutkan pengerjaan renovasi rumah Supardi, Saat ini pemasangan dinding papan telah mencapai 40%. Masyarakat terlihat antusias saat bekerja sama dengan anggota TNI dalam setiap tahap kegiatan, ini bertujuan untuk menciptakan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa.

Bukan saja merenovasi rumah, namun anggota satgas TMMD juga melakukan pembersihan area sekitar rumah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik, tetapi juga memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.

"Kami berharap melalui program RTLH ini, Supardi dan keluarganya dapat segera menikmati rumah yang lebih layak huni dan nyaman. Kegiatan ini juga menjadi langkah awal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Bedeng Rejo"jelas Lettu Limbong koordinator pembangunan RTLH TMMD ke 122 kodim 0420 Sarko Minggu (13/10/2024).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels