Tim Wasev Mabesad Kunjungi Sunat Massal TMMD Ke-122 Kodim 0420/Sarko

Realitakini.com-Merangin
Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra, S.IP, M.Han Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad Paban II/Minops Sopsad meninjau langsung kegiatan sunatan massal di lokasi TMMD ke 122 Kodim 0420/Sarko. Kegiatan ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 yang bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat di Desa Bedeng Rejo Kecamat an Bangko Barat Kabupaten Merangin

Dalam kesempatan itu Kolonel Septa mengatakan bahwa sunatan massal ini diadakan untuk membantu keluarga kurang mampu, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan. 

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi anak-anak dalam menjalani sunat dengan aman dan nyaman, serta memastikan kesehatan mereka terjaga,” ungkap Kolonel Septa.

Kegiatan sunatan massal ini melibatkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan setempat dan didukung oleh anggota TNI, dari berbagai usia mengikuti program ini. Para orang tua juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas inisiatif TNI dalam menyediakan layanan kesehatan yang bermanfaat.

Kolonel Septa menambahkan melalui kegiatan ini pihaknya berharap hal ini terus berlanjut."kami berharap hal ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta menunjukkan komitmen kami dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan warga.”pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels