Progres Renovasi Madrasah Darul Ulum Desa Bedeng Rejo Oleh Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Capai 95 Persen

Realitakini.com-Merangin
Madrasah Darul Ulum yang ada di desa Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin, menjadi salah satu sasaran satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko untuk memberikan rasa nyaman anak didik dalam menambah pendidikan beragama, saat ini pengerjaan madrasah tersebut memasuki pekan kedua sudah mencapai progres 95 persen.

Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko dibantu warga saat ini sedang melakukan finishing di sekolah madrasah tersebut. 

Serma Suryani anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko saat ditemui dilokasi mengatakan jika renovasi sekolah madrasah Darul Ulum ini meliputi perbaikan dinding, kusen, lantai hingga plafon madrasah.

"Ya, hari ini kita sudah masuk finishing, dinding sudah selesai kita pasang, pintu, jendela juga sudah selesai tinggal pengecatan saja"jelas Suryani Minggu (13/10/2024).

Sementara itu Mustopa warga setempat yang membantu anggota satgas TMMD dalam renovasi madrasah mengatakan, jika dirinya sangat antusias membantu menyelesaikan renovasi madrasah.

"Alhamdulillah kami dari warga sipil ada 3 orang dilibatkan dalam renovasi sekolah madrasah didesa kami. Sekolah madrasah ini sangat dibutuhkan warga untuk mendidik anak-anak dalam menambah ilmu beragama"jelasnya

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels