Pemalang Satgas TMMD Ke 122 Kodim Pemalang Turun Batu Belah Bahan Baku Pembuatan Bronjong Kawat

Realitakini.com-Pemalang 
Pekerjaan Pemasangan Bronjong sepanjang 20 meter dan  tinggi 2 meter  merupakan sasaran Fisik untuk memperkuat tanah agar tidak terdampak longsong dalam program TMMD Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang tepatnya di desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang.Senin (21/10/2024).

Terlihat Sertu Fahruroyi salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke 122 bersama personel yang lain sedang berjibaku menurunkan batu belah dari kendaraan mobil pick up, karena batu belah merupa kan bahan baku untuk pembuatan bron jong kawat yang sudah terpasang.

Disela - sela kegiatan Sertu Fahruroyi mengatakan  “Hari ini kita fokus menurun kan batu kemudian kita tata di dalam bronjong kawat untuk memperkuat tanah yang kondisinya masih terlalu labil agar terhindar dari longsor diwaktu musim penghujan nanti.” Ujar Sertu Fahruroyi.

Setiap hari anggota Satgas TMMD 122 dan warga selalu berbaur, saling bahu-mem bahu bergotong royong mengerjakan pembangunan jalan penghubung desa agar cepat selesai dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat setempat.

Ditambahkan, dengan kerja sama yang terjalin baik antara TNI dan masyarakat, proyek ini dapat segera diselesaikan dan memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat desa Tambi dan sekitarnya.” Pungkasnya.(Pen0711).

Danramil 12 Watukumpul Lettu Inf Munawir sangat mengapresiasi kedekatan antara masyarakat dengan Satgas TMMD ke 122. Kedekatan Satgas dengan masyarakat akhir - akhir ini tampak jelas terlihat, seperti sudah tidak ada lagi kecang gungan antara warga dengan anggota Satgas untuk bercanda gurau, sambil menurunkan batu material tampak terlihat mereka saling bercanda seperti layaknya candaan dengan teman atau keluarga,” Ungkap Danramil.(Pen0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels