Pastikan Kondisi Sehat, Tim Kesehatan Satgas TMMD Rutin Cek Kesehatan Prajurit

Realitakini.com-Pemalang 
Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang berikan layanan kesehatan kepada anggota Satgas juga warga  desa tambi kecamatan Watu kumpul kabupaten Pemalang, Sabtu (5/10/2024).

Dijelaskan oleh salah satu anggota Tim Kesehatan Satgas Serda Suranto kegiatan TMMD sudah berjalan 4 hari sejak dibuka oleh Pjs. Bupati Pemalang Agung Hariyadi, SE. MM., 2 Oktober 2024 yang lalu.

Tentu akan mempengaruhi kondisi keseha tan para personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD 122 Kodim 0711/Pemalang  sehingga perlu secara rutin memeriksa kondisi kes ehatan anggota Satgas TMMD dan warga yang ikut bekerja dilapangan.

“Kita memberikan pelayanan tidak hanya kepada personel Satgas TMMD saja akan tetapi juga kepada warga sekitar, siapapun bisa berobat dan cek kesehatan kepada kami tim Keslap,” ungkap Serda Suranto.

Srda Suranto juga menghimbau kepada anggota Satgas maupun warga, apabila ada keluhan mengenai kesehatan agar segera memeriksakan diri kepada Keslap TNI yang ada di Poskotis maupun pelayanan kesehatan kelurahan setempat.

“Tim Keslap selalu siap sedia melayani anggota Satgas maupun warga. Hal ini sudah menjadi tugas kami memastikan kondisi kesehatan personel Satgas dan warga baik yang ikut bekerja maupun warga di sekitar lokasi TMMD sehingga diharapkan mereka selalu dalam kondisi prima," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels