Pastikan Kesiapan Pelaksanaan TMMD Reguler 122 Tahun 2024 Dandim Pemalang Turun Langsung Cek Lokasi

Realitakini.com-Pemalang 
Komandan Kodim (Dandim) 0711/ Pemalang Letkol Inf Muhammad, S. Hub. Int.,  yang didampingi Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0711 /Pemalang dengan mengendarai motor trail meninjau lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-122 tahun di desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Selasa (1/10/24).

Dalam peninjauannya  menyampaikan,  kegiatan TMMD ini merupakan Sinergitas antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan pemerataan pembangunan di daerah pedesaan dengan peningkatan Pembangunan infrastruktur  dengan tujuan untuk meningkatkan ke sejahteraan masyarakat.”

Lebih lanjut menurut Dandim kegiatan TMMD nanti dimulai pada tanggal 2 Oktober 2024, yang mana telah dilakukan survei dari semua pihak yang terlibat mulai dari kepala desa hingga Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Dandim menambahkan kami telah siap melaksanakan kegiatan TMMD nanti yakni kegiatan yang dimulai dari pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 1.105 meter yang mana memang jalan tersebut sudah tidak layak lagi serta pembangunan pen dukungnya antara lain jembatan, talud dan lain-lain.

Dandim juga berharap melalui TMMD ini juga nantinya bisa dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, karena masyarakat bisa menggunakan jalan ini sebagai per lintasan untuk mengangkut hasil-hasil perkebunan maupun pertanian, (Pendim0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels