Omset Meningkat Semenjak Pelaksanaan TMMD Reg Ke 122 Di Desa Tambi

Realitakini.com-Pemalang 
Program TMMD Reg ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang membawa berkah tersendiri kepada salah satu penjual toko kelontong  Desa Tambi, kecamatan Watu kumpul, kabupaten Pe malang yang me rasakan dampak positif dari pelaksana an tersebut.

Salah satunya bapak Sodik (49) warga Jambe Wetan desa Tambi pemilik toko sembako . Dia menuturkan, sejak ada TMMD di desanya, omset penjualan dagangannya naik draktis.

”Saya merasakan ikut dampak positif dengan adanya TMMD Reg ke 122 dari Kodim Pemalang di desa kami. Salah satunya, omset toko saya jadi  meningkat drastis, bahkan bisa mencapai dua kali dibandingkan sebelum adanya TMMD,” ungkap bapak Sodik sambil tersenyum.

Program TMMD saat ini sangat membantu kami, terlebih pembangunan jalan tembus yang menghubungkan antara desa Tambi dengan desa Watukumpul ”lagi-lagi saya juga akan merasakan manfaatnya, yakni saat akan kulakan dagangan ke desa se belah menjadi lancar dan mem persingkat waktu tempuh, Terimakasih bapak bapak TNI semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan.” Pungkas Sodik.( Pendim0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels