Nasi Bungkus Menjadi Saksi Kedekatan TNI Satgas TMMD Dengan Aparat Pemerintahan Desa

Realitakini.com-Pemalang 
Memasuki  hari ke 13 pelaksanaan TMMD Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/ Pemalang di desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang Jawa tengah, personel TNI Satgas TMMD semakin terlihat jelas dalam menjalin kedekatan dengan seluruh elemen masyarakat.
 
Hal itu terlihat ketika para personel Satgas TMMD saat istirahat sejenak dalam pe ngerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengaspalan jalan sepanjang 1.105 meter. Mereka duduk santai di depan rumah salah satu warga bersenda gurau sambil me nikmati nasi bungkus yang dibawakan oleh Kepala Desa Tambi  Bapak Juri. Satgas TMMD tampaknya menikmati nasibungkus yang ada, pasalnya kerja di lokasi pengaspalan jalan banyak menguras tenaga, Senin (14/10/24).
 
Salah satu personel Satgas TMMD Sertu Fahruroyi mengatakan, kegiatan TNI Membangun Membangun Desa (TMMD) dilaksanakan selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
 
“Hal ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat, sebab TNI berasal dari rakyat dan nantinya akan kembali menjadi rakyat biasa setelah habis masa dinas di TNI. Untuk itu selagi masih aktif berdinas baik-baik dengan rakyat, agar saat kembali menjadi rakyat kita akan tetap dihargai sesama rakyat,” pungkasnya., (Pendim0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels