Merasa Dirugikan, Tommy Erlangga Laporkan Penyebaran Berita Hoax di Polres Tanjabbar


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Merasa dirugikan dengan penyebaran Foto pribadi dan Berita Hoax di Media Sosial (Medsos). Tommy Erlangga, melaporkan pemilik akun yang menyebarkan foto dan Berita Hoax di Medsos ke Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Rabu (2/10/2024).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, foto dan Berita hoak tersebut beredar di berbagai Medsos, baik itu Facebook maupun WhatsApp. Disitu, bahwa Tommy Erlangga disebutkan mendukung salah satu Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 UAS-Katamso. 

Tommy Erlangga mengatakan, dirinya merasa keberatan dan dirugikan oleh pemilik akun yang telah menyebarkan fotonya dengan berita Hoax di Medsos, baik itu akun Facebook maupun WhatsApp. 

"Hari ini kita membuat laporan ke Polres Tanjabbar, atas penyebaran foto dan status komentar penggiring berita opini atau hoak yang mencatut atas nama pribadi saya," ucap Tommy, Rabu (2/10/2024), di Mapolres Tanjabbar. 

"Saya melaporkan untuk admin dan akun Facebook tersebut ke Polres Tanjabbar," sambung Tommy. 

Dikatakan Tommy, saat ini laporan sedang dalam proses. Masih dalam tahap pembelajaran terhadap laporan.

"Lapaoran saya masih dipelajari oleh pihak Polres Tanjabbar. Jadi saya masih disuruh menunggu terhadap laporan yang saya masukan. Jadi kami masih ada komunikasi lagi untuk membahas kelanjutan masalah laporan saya," pungkas Tommy. (Put)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels