Menyambut TMMD Reguler 122 tahun 2024 Seluruh Masyakat Hiasi Desa Tambi

Realitakini.com-Pemalang  
Menjelang dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 122 tahun 2024 di desa Tambi, kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, semua lapisan masyarakat desa Tambi menghias desanya  dengan berbagai macam hiasan untuk menyambut pembukaan TMMD, Selasa (1/10/2024).
 
Semangat warga untuk menghias desanya  untuk menciptakan pemandangan unik dan indah di Desa Tambi. Kondisi jalan yang bersih dan hiasan umbul-umbul yang dipasang dengan tulus dan ikhlas oleh warga menambah keindahan desa dalam menyambut pelaksanaan TMMD yang rencana akan dibuka tanggal 2 Okrober 2024.
 
Danramil 12/Watukumpul  Lettu Inf Munawir merasa sangat senang danbangga dengan antusiasme warga desa Tambi menyambut pelaksanaan TMMD. Semua pihak telah menunjukkan semangat untuk menyambut acara ini.
 
“Semoga pelaksanaan pembukaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun. Dengan soliditas dan sinergi antara TNI dan rakyat, diharapkan hasil yang maksimal dapat ter capai, “ Lettu Munawir.
 
Sementara kepala desa Tambi Bapak  Juri mengungkapkan bahwa warga desa sangat senang dengan adanya TMMD Reguler 122 tahun 2024 di desanya. Ini merupakan salah satu sejarah yang akan di ukir oleh TNI bersama warga dalam pembangunan di desa Tambi, (Pemdim0711-RK).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels