Mara Ondak Kunjungi Pasang Gelugur, Tokoh Adat : Pilih Putra Terbaik

Realitakini.com-Pasaman 
Calon Bupati Pasaman nomor urut 2 Mara Ondak menggelar kampanye dan silaturahmi di Tapus Lama Kecamatan Padang Gelugur, Senin (21/10/2024).Mara Ondak tiba dilokasi acara di arak dan dijamu makan siang oleh tokoh  adat (niniak mamak) dan masyarakat Padang Gelugur.

Inilah putra terbaik Padang Gelugur Mara Ondak, semoga niat nya menjadi calon Bupati Pasaman dikabul kan dan mendapat dukungan penuh masyarakat Padang Gelugur," ujar Wadi  Rajo Godung pucuk adat Rajo Lelo Kampung Nan Ampek Padang Sikaduduk

Ia juga menerangkan dalam Pilkada Pasaman di ikuti putra - putra terbaik Pasaman diantara terbaik tersebut tentunya  kita memilih yang lebih baik yakni Mara Ondak dan Desrizal.

Katanya karena kinerjanya baik oleh sebab itu Mara Ondak diamanahkan sebagai  Sekretaris Daerah Pasaman dari dua Bupati yang berbeda.

Kami dari pucuk adat Rajo Lelo Kampung Nan Ampek Padang Sikaduduk menyebutkan Insya Allah kami akan memenangkan Mara Ondak dan Desrizal pada Pilkada Pasaman 27 November 2024 mendatang," tutupnya.

Selanjutnya Tokoh Masyarakat Padang Gelugur, Saharuddin, Mdh menyebutkan Paslon Mara Ondak dan Desrizal di dukung dua tokoh Pasaman yakni, H. Yusuf Lubis dan H.Benny Utama dan di dukung tujuh partai politik yang mempunyai 21 anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari 35 anggota DPRD Kabupaten Pasaman.

Kalau lah dua Bupati dua periode dan tokoh besar Pasaman serta tujuh partai politik menyatakan sikap untuk mendukung Paslon MODE yang  berpengalaman dalam birokrasi  untuk memimpin Pasaman lima tahun kedepan, kenapa kita masyarakat tidak memilihnya," ujar wali Nagari Padang Gelugur dua periode ini.

Selanjutnya, Mara Ondak dan Desrizal juga di dukung 5 (lima) anggota DPR RI dan 3 (tiga) anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat mendukungnya, APBD Pasaman ini akan digenjot untuk mewujudkan program prioritas yang pro rakyat tersebut.

Untuk itu harapan kami kepada masyarakat untuk dapat memilih putra terbaik Padang Gelugur Mara Ondak yang berpasangan dengan Desrizal no urut 2 pada 27 November mendatang," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels