Lokasi TMMD ke 122 Kodim Pemalang Menjadi Tempat Bermain Anak - Anak

Realitakini.com-Pemalang 
Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 122 Kodim 0711/Pemalang membawa kebahagiaan dan harapan baru bagi warga di Desa Tambi Kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang. Di tengah proses pengerjaan pembuatan jalan oleh TNI dan masyarakat tersebut, keceriaan anak-anak di lokasi menjadi pemandangan yang menghangatkan hati dan menggambarkan harapan masa depan yang lebih cerah.Minggu (13/10/2024).

TMMD ke 122 bertujuan untuk mempercepat pembangunan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Salah satu sasaran fisik Program TMMD ke 122 melaksanakan pembukaan dan pengaspalan  jalan sepanjang 1.105 meter dan lebar 2,5 meter yang akan menghubungkan Desa Tambi dengan Desa Watukumpul. Meskipun jalan ini masih dalam tahap pengerjaan, anak-anak di sekitar lokasi tampak tidak sabar untuk menikmati hasilnya.

Di tengah - tengah  kesemangatan gotong royong para prajurit TNI dan warga setempat, anak-anak tampak bermain riang. Tawa dan canda mereka menggema di sekitar lokasi TMMD, menciptakan suasana yang kontras dengan pekerjaan berat yang sedang dilakukan.

Dengan hadirnya anak-anak yang masih kecil dan lucu ini membuat suasana lokasi TMMD menjadi meriah dan ramai.

Ditempat yang sama Pasiter Kodim Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo mengatakan kehadiran anak-anak tersebut membuat suasana di lokasi TMMD semakin meriah. Mereka juga diajak berinteraksi dengan prajurit TNI untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan bela negara sejak usia dini.

“Dengan mengajak anak-anak bermain dan berinteraksi dengan Bapak-bapak TNI, kita berharap mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan bisa diandalkan,” Ujar Pasiter.(Pen0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels