Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra Tim Wasev Mabesad Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Realitakini.com-Merangin
Dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122, Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra, S.IP, M.Han Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Kodim 0420/Sarko.
Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, terutama dalam situasi yang masih sulit akibat dampak ekonomi.

 Dalam acara yang diadakan di DesaBedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Kolonel Septa menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah.

“Pembagian sembako ini adalah wujud ke pedulian TNI terhadap masyarakat. Kami berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan kesulitan yang dialami warga,” ujar Kolonel Septa Selasa (22/10/2024).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan, dengan tetap memperhati kan protokol kesehatan. Masyarakat yang hadir sangat berterima kasih atas perhati an dan dukungan TNI

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program TMMD Ke-122 kodim 0420 Sarko yang tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga memper hatikan aspek sosial masyarakat. Kolonel Septa menegaskan bahwa program ini adalah bentuk komitmen TNI dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat.

 Dengan harapan, melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, serta meningkatkan par tisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels