Ketua Tim Wasev Cek Lokasi TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko

Realitakini.com-Merangin 
Mayjen TNI Christian K Tehuteru Asops KASAD sebagai Ketua tim Wasev (Pengawas an dan Evaluasi) hari ini Selasa(22/10/2024) melakukan pengawasan dan evaluasi ter hadap hasil kinerja TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko di Desa Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin.

Dalam kunjungannya Ketua Tim Wasev yang diwakilkan oleh Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra S.IP, M.Han dari Mabesad bersama rombongan mengecek langsung hasil kegiatan satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko di Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Tim Wasev yang diwakili Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra S.IP, M.Han mengatakan jika dirinya sudah mengecek langsung be berapa titik lokasi yang menjadi sasaran TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko. 

“Iya tadi kita sudah cek jalan mulai dari peningkatan jalan hingga pembukaan jalannya, dititik itu juga ada tiga titik jembatan darurat yang selama ini jadi kendala warga. Alhamdulillah sekarang sudah bisa dilewati.”ujar Kolonel Inf Septa Viandi Dwi Putra Selasa (22/10/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan jika pihaknya juga mengecek sasaran lainnya.“tadi kita juga memberikan bantuan sembako untuk warga tidak mampu, kita juga mengecek pelayanan umum itu juga sasaran tambah an dalam TMMD,”tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels