Kepala Desa Tambi Tinjau Langsung Pelaksanaan Pembangunan Sasaran Fisik Di Lokasi TMMD ke 122

Realitakini.com--Pemalang
Pelaksanaan progam TMMD Reg ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang, merupa kan kebanggaan tersendiri bagi warga desa Tambi,kecamatan Watu kumpul,kabupaten Pemalang, seperti yang diungkapkan Kades Tambi bapak Juri yang ditemui di lokasi saat meninjau langsung pekerjaan pe masangan Bronjong untuk memperkuat tanah yang kondisinya sangat labil, Senin (14/10/2024).

Menurut Kades hadirnya program TMMD di wilayahnya cukup memberikan dampak yang sangat baik antaraTNI dan masyarakat , sehingga timbul keharmonis an yang begitu erat antara keduanya.

Pelaksanaan Program TMMD ke 122 di Desa Tambi yang dimulai sejak tanggal 02 Oktober kemaren mendapat respon positif dari masyarakat dan apresiasi dari Kades Tambi.

Kepala Desa Tambi mengaku senang atas program TMMD tersebut. Menurutnya TMMD yang menyasar di desa Tambi memberikan manfaat bagi warganya.

“Saya atas nama pemerintah desa dan masyarakat Desa Tambi sangat meng apresiasi dan berterima kasih kepada Kodim 0711/Pemalang dan jajaran serta Anggota Satgas TMMD atas terselenggara nya TMMD di desa kami,” kata Juri.

Pihaknya juga mengapresiasi program TMMD mengingat perbaikan dan pem bangunan Infrastruktur sangat dibutuhkan di Desa Tambi.

Kades menyatakan, akan ikut mengawal dan memfasilitasi pelaksanaan TMMD. Salah satunya dengan melibatkan masyarakat untuk membantu setiap pengerjaan fisik oleh Anggota Satgas TMMD ke 122.

“Alhamdilulillah masyarakat sangat antusias untuk membantu. Semua dilaku kan secara gotong royong, semoga pe laksanaan program ini lancar sampai ditutup nanti dan mendapat hasil yang maksimal,” Ujar pak Kades.(Pen0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels