Keceriaan Anak - Anak Sambut Kedatangan Satgas TMMD ke 122 Kodim Pemalang Menjelang Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Satri

Realitakini.com-Pemalang 
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang tidak hanya membangun fisik dan non fisik saja, akan tapi upaya komunikasi sosial (komsos) tidak boleh dihilangkan.

Tampak Personel Satgas TMMD ke 122 Serda Suranto sedang  menyisir masyarakat dari pemuda hingga orang tua serta anak-anak sekolah  yang akan me laksanakan Upacara Peringatan Hari Satri tepatnya di lapangan sepak bola desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang.Selasa (22/10/2024).

Begitu senang dan antusiasnya sangat terlihat  dengan kehadiran anggota Satgas TMMD yang datang ke lokasi upacara . Mereka tidak sedikit pun ada rasa takut terlihat dari mimik wajahnya mereka yang masih polos.

Demikian sedikit sisi pojok dari kerinduan Anak-anak dengan hadirnya Satgas TMMD ke 122, keceriaan terpancar di wajah mereka, semoga dengan kehadiran dan kedekatan Anak-anak dengan Satgas TMMD, menambah semangat saat pe laksanaan upacara nanti.Serda Suranto sangat mengapresiasi dan bangga atas sambutan anak - anak yang telah me nerima kedatangan.

“ Ini sangatlah positif yang berarti keberadaan kita diterima ditengah-tengah masyarakat begitu juga sebaliknya kita sudah berkomitmen keberadaan kita ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyrakat di Desa Tambi pada khususnya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” Ujar Serda Suranto.( Pen0711)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels