Jalin Keakraban Dengan Masyarakat, Satgas TMMD Reg Ke 122 Silaturahmi Kerumah Warga

Realitakini.com-Pemalang 
Anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang di sela - sela kegiatan  sasaran fisik tidak ketinggal an  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat .Minggu (13/10/2024).

omsos saat ini dilaksanakan oleh Sertu Taufik kepada Bapak Romadi (57) Warga Rt 07/RW 02 yang juga Imam Masjid Al Ittihad dan merupakan Tokoh Agama di desa Tambi.

Kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mensukseskan program TMMD Reguler ke 122, Kodim Pemalang, serta untuk me wujud kan kemanunggalan TNI dengan Rakyat .

Pada kesempatan tersebut Sertu Taupik menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tertinggi – tinggi yang sudah bisa bekerja sama dengan Kodim Pemalang dalam mensukseskan program TMMD saat ini.

“ Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, sehingga terjalin keakrab an yang sangat erat, kebersamaan TNI dengan warga masyarakat terus diper tahank an agar tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga keberada an TNI di Masyarakat dapat memberikan rasa aman.” Ujar Sertu Taupik (Pen0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels