Indahnya Kebersamaan Satgas TMMD Reg ke 122 Kodim Pemalang Jalankan Sholat Jumat Bersama Warga

Realitakini.com-Pemalang
Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada  Allah SWT,  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang melaksanakan Sholat Jumat bersamawarga . Hal itu terlihat saat anggota Satgas TMMD yang beragama Islam mengikuti Sholat Jumat di Masjid Ittihad desa Tambi ke camatan Watukumpul, Jumat (4/10/2024).
 
Dalam khotbahnya Khotib Sertu Sumanto menyampaikan dalam memperingati HUT ke 79 TNI tahun 2024 kita semua harus me ningkatkatkan iman dan Taqwa kepada Allah SWT.
 
Selanjutnya, marilah kita berlomba-lomba memohon ampunan kepada Allah SWT dan memperbanyak amal perbuatan yang bisa mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya untuk persiapan bekal kembali kepada Allah SWT.
 
Dalam keterangannya usai melaksanakan sholat Jumat, Danramil 12/Watukumpul Kodim 0711/Pemalang  Lettu Munawir, mengatakan untuk seluruh personel Satgas TMMD yang muslim ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuh kembangkan ke imanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
"Hari Jumat adalah hari yang istimewa dalam Islam. Untuk itu mereka yang beragama Islam bergegas meninggalkan lokasi TMMD, guna mempersiapkan diri melaksanakan pembersihan, untuk men jalankan ibadah Sholat Jum'at," ungkapnya.
 
Danramil menyampaikan, dalam kesibuk an untuk menyelesaikan program TMMD Reguler Ke-122 yang diselenggarakan oleh Kodim 0711/Pemalang, anggota Satgas TMMD tetap menjalankan kewajiban me nunaikan ibadah Sholat Jumat ber jamaah.
 
"Kegiatan sholat berjamaah bersama per sonel Satgas dan warga, diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD," tutup Danramil.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels