Ibu-Ibu Ambil Bagian Bantu Satgas TMMD Reguler ke 122 Kodim Pemalang Angkat Hebel Bangun RTLH

Realitakini.com-Pemalang 
Ada pemandangan yang tidak biasa saat pembangunan rumah warga yang men dapat bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pada program TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/ Pemalang, ibu-ibu tampak sibuk dan semangat mengangkat bata Hebel bersama Satgas di desa Tambi kecamatan Watu kumpul kabupaten Pemalang, Minggu (13/10/24). 

Ibu-ibu itu adalah Darisini  (32) dan Warsih (30) merupakan tetangga bapak Sarjono (59) RT 03/01 dusun Sambeng desa Tambi yang mendapatkan bantuan rehabRutilahu pada program TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 071/Pemalang.

Ibu Darsini menyampaikan Rumah milik bapak Sarjono memang sudah rusak dan tidak layak ditempati, kalau hujan pada bocor.

“Syukur Alhamdulillah kami sebagai tetangga ikut senang, Pak Sarjono men dapatkan bantuan rehab rumahnya, biar cepat rampung maka ibu-ibu disini sebagai tetangganya ikut ambil bagian bantu-bantu yang kami bias dalam pembangunannya”, katanya.

Ibu Darsini juga mengucapkan sangat senang dan bersemangat bekerja bareng sama bapak-bapak tentara dan berharap rumah bapak Sarjono cepat selesai se hingga dapat segera ditempat dengan layak oleh bapak Sarjono.,(Pendim0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels