Dukungan untuk Pasangan MODE Terus Mengalir, Giliran Para Tokoh Masyarakat Tarung - Tarung Selatan

Realitakini.com-- Pasaman 
Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Drs. H.Mara Ondak. MM dan Desrizal.SKM.M.Kes ( MODE) no 2 terus mengalir. Kali ini dari tokoh masyarakat se Nagari Tarung - Tarung Selatan Kecamatan Rao.

Dukungan tersebut diungkapkan tokoh masyarakat setempat kepada Calon Bupati Pasaman Mara Ondak hari ini melakukan kampanye dan silaturahmi, di  Kampung Tulen Nagari Tarung - Tarung Selatan, Kamis malam (5 /10/2024).

Kedatangan calon Bupati Pasaman nomor 2,  yang berpasangan dengan Desrizal., disambut hangat oleh tokoh masyarakat tersebut.

Dukungan tersebut disampaikan Ridwan tokoh masyarakat setempat mengatakan kita harus memilih pemimpin berdasarkan pengalaman dan jelas rekam jejaknya. Kalau suatu perkara diserahkan pada yang bukan ahlinya maka tunggu kehancurannya.

Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman ini, kami memberikan dukungan kepada pasangan calon Drs. H.Mara Ondak.MM dan Desrizal SKM M.Kes karena mereka berdua telah berpengalaman dalam birokrasi di Kabupaten Pasaman.

Kita ketahui, Mara Ondak di puncak kariernya sebagai ASN menjadi Sekretaris Daerah Pasaman di bawah dua orang Bupati yang berbeda, begitu juga dengan Desrizal beliau juga telah berpengalaman dalam birokrasi Pasaman.

Kami meyakini dari pasangan ini akan mewujudkan masyarakat Pasaman yang maju,adil dan sejahtera,"'tutupnya 

Sementara itu, Bahran Harahap menerangkan program - program yang di usung pasangan MODE no 2 ini berpihak kepada masyarakat. Hal ini dapat membuat Pasaman menjadi lebih baik kedepannya.

Selain itu paslon ini juga di dukung dua Bupati sebelumnya, yakni H.Yusuf Lubis dan H.Benny Utama serta 7 (tujuh) partai politik dengan 21 anggota DPRD Pasaman, anggota DPRD Provinsi Sumbar serta 5 (lima) anggota DPR RI.

Karena hal tersebut kami memberikan pilihan kepada pasangan calon Mara Ondak dan Desrizal pada 27 November mendatang," tutupnya (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels