Disambut Dengan Teriakan MODE..Juara , Mara Ondak Buka Turnamen Persisma CUP III 2024


Realitakini.com -- Pasaman 
Calon Bupati Pasaman, Drs.H.Mara Ondak. MM dengan  tagline MODE,  buka turnamen Persisma CUP III 2024 di lapangan sepakbola Sei Manis, Sabtu (5/10/2024)

Mara Ondak tampak di dampingi Tim pemenangan MODE no urut 2,  disambut antusias warga setempat. Terpantau, saat menuju ke lapangan, silih berganti warga menyapa sambil berjabat tangan. Ada juga yang meminta berfoto serta teriakan MODE Juara , MODE ... Menang.. Menang...Menang.

Mara Ondak dalam sambutannya memberi apresiasi kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan yang penuh manfaat untuk kepentingan masyarakat, khususnya Sei Manis Kecamatan Rao 

Hal ini juga, kata dia, sebagai wujud nyata pembinaan dan pembentukan jati diri bagi pemuda Kabupaten Pasaman, khususnya Sei Manis Kecamatan Rao.

Kata Mara Ondak, kegiatan ini bernilai positif dan produktif bagi para pemuda kita dan menjadi sarana untuk menjaring bibit unggul yang berkualitas.

Insyaallah ke depannya kalau  kami diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pasaman lima tahun kedepan, kegiatan - kegiatan seperti ini terus kita galakan di setiap daerah sebab Iven ini menaruh manfaat yang banyak untuk kita,” ungkapnya.

Kemudian, Mara Ondak mengatakan dirinya bersama Desrizal telah di tetapkan KPU Pasaman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman serta di tetapkan no urut 2 pada Pilkada Pasaman 2024.

Mohon doa dan dukungannya untuk pasangan Mara Ondak dan Desrizal no 2 , dengan hadir ke TPS untuk memilih pada 27 November 2024," tutupnya. 

Pada pertandingan perdana berhadapan PSTS Purba Nauli Rao berhasil unggul 2 vs 1 atas Porsis1 Sorik Panti. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels