Dengarkan dan Beri Solusi Keluhan Warga, Hairan-Amin Dapat Simpati Ribuan Masyarakat Senyerang


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Calon Bupati (Cabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), H. Hairan, SH, bersama pasangannya, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ustadz M. Amin Abdullah, SKM, M.Kes (Hairan-Amin), sukses menarik perhatian ribuan masyarakat Kecamatan Senyerang dalam rangkaian sosialisasi program visi-misi. Kehadiran Hairan disambut antusias oleh warga yang secara langsung menyampaikan berbagai keluhan terkait infrastruktur, layanan kesehatan, dan peningkatan ekonomi, Jumat (03/10/24).

Dalam pertemuan tersebut, H. Hairan tidak hanya mendengarkan dengan seksama setiap keluhan yang disampaikan, tetapi juga memberikan solusi konkret yang segera mungkin dapat dilaksanakan jika terpilih. Respons cepat dan tanggapnya dalam menanggapi masalah-masalah warga membuat Pasangan Calon (Paslon) Hairan-Amin semakin mendapatkan simpati dari berbagai kalangan.

"Saya yakin bahwa pasangan Hairan-Amin bisa membawa perubahan nyata untuk daerah ini, terutama dalam membangun infrastruktur yang lebih baik," ujar seorang warga Senyerang yang hadir di acara tersebut.

Dukungan semakin mengalir deras setelah sosialisasi ini, dengan ribuan warga menyatakan dukungan penuh untuk pasangan nomor urut 3 tersebut dalam Pilkada Tanjab Barat yang akan datang. Mereka berkomitmen untuk mencoblos Paslon Hairan-Amin sebagai bentuk harapan terhadap perubahan yang lebih baik di masa mendatang.

Acara sosialisasi ini menjadi momentum penting bagi Paslon Hairan-Amin, yang berhasil membangun hubungan emosional dengan masyarakat melalui komunikasi langsung dan solusi yang nyata atas permasalahan yang dihadapi warga. 

Dengan semakin bertambahnya dukungan, Paslon nomor urut 3 semakin optimis dapat memenangkan Pilkada dan membawa perubahan signifikan bagi Tanjung Jabung Barat. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels