Dansatgas TMMD Reguler ke-122 Kodim 0425/Seluma Cek Perkembangan Pembukaan Jalan

Realitakini.com-Seluma
Komandan Satgas TMMD Reguler ke -122 Kodim 0425/Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko,  turun langsung tinjau perkembangan pembuatan jalan sepanjang 1.535 meter yang merupakan jalan sentral perkebunan, Desa Talang Sebaris Kecamat an air periukan, Kabupaten Seluma . Senin 14 Oktober 2024.

Pengecekan Dansatgas ini, guna memasti kan pembangunan berjalan dengan lancar, selain untuk melihat langsung pengerjaan sasaran Fisik satgas TMMD Reguler Ke-122 Kodim 0425/Seluma dalam pembangunan. 

Pantauan Media ini di lokasi kegiatan Dansatgas melakukan pengecekan meng gunakan sepeda motor bersama Anggota Satgas TMMD..

Pada media ini Dansatgas TMMD Reguler ke 122 Dandim 0425/Seluma yang merupa kan Dandim setempat, mengatakan saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan pra sarana pembangunan fisik khususnya jalan. Karena, jalan tersebut sangat di butuhkan baik petani dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini tentu perlu ada evaluasi, kekurangan atau kedala di lapangan. Ini penting untuk kesuksesan program ini sesuai dengan rencana. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat untuk mengangkut hasil bumi dan lansung mengecek dan mengawasi langsung pengerjaan perbaikan alat berat yang rusak.

“Saya berterima kasih kepada Prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang ber semangat melaksanakan program TMMD Reguler ke 122 ini. Sehingga, seluruh pe laksanaan TMMD, baik sarana dan pra sarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan,” katanya.

Semoga pelaksanaan TMMD Reguler ke 122 Kodim 0425/Seluma ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah di tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat," tandasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels