Danramil Selalu Berikan Semangat Kepada Warga Dan Satgas TMMD Dalam Kegiatan TMMD

Realitakini.com-Pemalang 
 Sebagai tuan rumah pelaksanaan program TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang  yang berlokasi di desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Danramil 12/Watukumpul Kodim 0711/Pemalang Lettu Inf Munawir selalu ada di semua kegiatan TMMD tersebut. 

Nampak Danramil 12/Watukumpul Lettu Inf Munawir berada di lokasi penggoreng an aspal  untuk pengaspalan jalan se panjang 1.105 meter dan lebar 2,5 meter yang menghubungkan desa Tambi dengan desa Watukumpul kecamatan Watukumpul ,  Senin (14/10/2024).

Di semua kegiatan sejak digelarnya TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/ Pemalang, Danramil Watukumpul selalu ada. Keberadaanya tidak hanya sekedar memimpin, memantau atau memerintah, Danramil ini selalu memberikan dukungan dan motivasi agar anggota Satgas TMMD dan warga tetap selalu semangat dalam melakukan pekerjaan. 

Di lokasi penggorengan aspal Danramil mengatakan,  warga dan Satgas harus tetap semangat membangun infrastruktur  desa Tambi,  yang sebelumnya merasa kesulitan untuk pergi ke kebun, ke desa tetangga dengan kendaraan roda dua apalagi roda empat, maka dengan di buatnya jalan ini jalan ini warga tidak perlu merasa kesulit an lagi.

Selain itu juga menurut Danramil, program TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang  dalam rangka membantu akselerasi  Pembangunan di daerah,  me laksanakan serbuan territorial, mewujud kan Rak Juang Yang Tangguh  dan pelihara serta tingkatkan  kemanunggalan TNI- Rakyat., (Pendim0711)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels