Cek Kesehatan Dan pemberian vitamin Anggota Satgas TMMD Ke-122 Sebelum Melaksanakan Pekerjaan

Realitakini.com-Seluma,
Untuk menjamin kondisi kesehatan dan stamina tetap terjaga, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-122 Kodim 0425/Seluma secara rutin setiap pagi dilaksanakan pengecekan oleh tim kesehat an di Posko TMMD, Desa Talang Sebaris Air Periukan Seluma, Senin, (14/10/2024).

Serda Riki Wijaya,  anggota Denkesyah 02.04.01 Bengkulu yang tergabung dalam Satgas TMMD, tampak melakukan pengece kan tensi prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim 0425/Seluma.

"Dipriksa dan diberi vitamin, apalagi se karang cuaca sering hujan, ini untuk men dukung stamina fisik selama pelaksana an TMMD," kata Riki.

Menurutnya, pengecekan kesehatan diawali dengan pengukuran tensi darah setiap anggota Satgas TMMD, kemudian dilanjutkan dnegan pemeriksaan kesehat an secara umum sebelum mulai bekerja.

"Sehingga bagi anggota yang sakit bisa langsung mendapatkan perawatan dan pengobatan dengan cepat," ujarnya lagi.

Ditambahkannya, dengan kondisi kesehat an yang prima, anggota satgas TMMD akan bisa melakukan pekerjaan fisik sesuai rencana.

"Kesehatan tubuh harus tetap terjaga, agar terhindar dari berbagai gangguan kesehat an. Langkah pengecekan kesehatan anggota Satgas TMMD paling tidak akan men dukung proses penyelesaian penkerja an sasaran fisik, dimana di dalam pekerja an tersebut sangat dibutuhkan kondisi tubuh yang benar-benar sehat," tegas Serda Riki Wijaya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels