Cawabup Amin Menjadi Favorit Masyarakat Tanjabbar, Ternyata Ini Alasannya


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Muhammad Amin, mendapat sambutan hangat dari masyarakat saat memenuhi undangan silaturahmi dengan kelompok emak-emak di Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (1/10/2024).

Kehadiran Muhammad Amin, yang kerab dikenal dengan sebutan Ustadz Amin, dalam acara tersebut semakin memperkuat dukungan masyarakat terhadap dirinya untuk mendampingi Calon Bupati (Cabup) Hairan untuk memimpin Tanjabbar.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Amin mengapresiasi antusiasme emak-emak yang aktif menyuarakan aspirasi mereka terkait pembangunan dan kesejahteraan daerah. 

Ia (Ustadz Amin, red) menekankan pentingnya peran perempuan dalam masyarakat, khususnya dalam menjaga harmoni keluarga dan memberikan masukan yang konstruktif bagi Pemerintah.

"Peran ibu-ibu sangat besar dalam membangun keluarga dan masyarakat. Kami berharap kedepan aspirasi kalian bisa terus kami dengar dan wujudkan dalam program-program yang nyata untuk kesejahteraan kita semua," ujar Ustadz Amin.

Antusiasme para peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan dan dukungan yang diberikan kepada Pasangan Calon (Paslon) Hairan-Amin. Tidak sedikit yang mengaku menjadikan Ustadz Amin sebagai sosok pemimpin yang mereka idolakan, mengingat latar belakangnya sebagai tokoh agama yang dekat dengan masyarakat.

“Kami yakin, Ustadz Amin dan Pak Hairan bisa membawa perubahan positif untuk Tanjabbar. Beliau sangat peduli dengan masalah sosial dan kesejahteraan kami,” ungkap salah seorang peserta.

Paslon Hairan-Amin terus memperkuat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat dalam rangka menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November mendatang. Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, mereka optimis dapat mewujudkan visi untuk membangun Tanjabbar yang lebih baik. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels