Cabup Hairan Paparkan Program Unggulan Dihadapan Ribuan Masa di Muara Papalik, Masyarakat: Sesuai dengan Kebutuhan Kami


Realitakini.com, Tanjabbar 
Suasana politik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), semakin hangat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pada acara sosialiasi dan deklarasi dukungan di Kecamatan Muara Papalik, Cabup Hairan, yang berpasangan dengan Amin, kembali memaparkan program-program unggulan yang diharapkan mampu membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Tanjab Barat.

Dalam orasinya, Hairan menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. 

"Kami berjanji akan memastikan seluruh desa di Kecamatan Muara Papalik terhubung dengan akses jalan yang memadai, sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan yang terjangkau bagi semua lapisan masyarakat," ungkap Cabup Hairan, dihadapan ribuan pendukung yang memadati lapangan terbuka di Muara Papalik, Minggu (6/10/2024).

Hairan menambahkan, bahwa salah satu prioritas lain yang akan mereka jalankan adalah mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui pengembangan sektor pertanian dan perikanan. 

"Dengan memperkuat sektor pertanian dan perikanan, kita dapat meningkatkan kesejahteraan," tegas Cabup Hairan. 

Tak hanya itu, Cabup Hairan juga menyampaikan program lainnya. Yakni seperti DuTa RT di Setiap Ketua RT yang ada di Kabupaten Tanjabbar. 

"Demi membantu untuk fasilitasi kegiatan masyarakat, kami akan berikan bantuan sebesar Rp 20 Juta kepada seluruh RT, guna menunjang setiap kegiatan masyarakat," ujar Cabup Hairan. 

Kemudian, Cabup Hairan juga memaparkan program unggulan lainnya. Seperti Rumah sekolah yang bakal digunakan untuk ruang belajar bagi masyarakat yang putus sekolah.

"Jadi, Rumah sekolah ini tujuannya untuk anak-anak kita yang putus sekolah yang akan kembali belajar guna mencerdaskan generasi anak bangsa, khususnya di Kabupaten Tanjabbar," ungkap Cabup Hairan. 

Mendengar penyampaian program visi-misi Paslon Hairan-Amin, ribuan masyarat Muara Papalik siap mwndukung dan memenangkan Paslon Hairan-Amin. 

"Kami yakin, bahwa mereka adalah pasangan terbaik untuk memimpin Tanjab Barat. Program-program yang mereka usung sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Tanjab Barat, khusunya masyarakat yang berdomisili disini," ujar seorang warga setempat.

Dengan adanya dukungan yang luar biasa dari ribuan warga Muara Papalik, hal ini akan semakin memperkuat posisi Paslon Hairan-Amin sebagai salah satu kandidat yang kuat dalam Pilkada Tanjab Barat pada 27 November 2024 mendatang. 

Masyarakat berharap pasangan ini mampu mewujudkan visi mereka untuk membawa kemajuan bagi Tanjab Barat.  (MC-HA)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels