Blusukan ke Pasar Syarikat Rao, Mara Ondak Dengarkan Aspirasi Pedagang dan Pengunjung

Realitakini.com -- Pasaman 
Kembali blusukan ke pasar, Calon Bupati Pasaman nomor 2, Drs.H.Mara Ondak MM yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati, Desrizal SKM, M.Kes (MODE) menyerap aspirasi pedagang dan pengunjung Pasar.

Cabup Mara Ondak memilih mendatangi Pasar Syarikat Rao di masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasaman,  Sabtu (5/10/2024).

Tiba di pasar Syarikat Rao pikul 12.00 wib Cabup Mara Ondak mendapat sambutan hangat pedagang dan masyarakat. Mereka langsung beramai-ramai berjabat tangan dan berswafoto.

Dari pantauan  awak media terlihat masuk ke dalam pasar dan mengajak warga untuk berbelanja. Ia menyempatkan untuk berdialog dan menjaring aspirasi dari para pedagang.

Mantan Sekda Pasaman  dari dua Bupati Pasaman ini kunjungannya ke Pasar Syarikat ini untuk menyerap dan memastikan kebutuhan pokok di masyarakat. 

"Kita cek bahan pokok penting sebagai kebutuhan dasar daripada masyarakat di wilayah kita," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pedagang pasar syarikat Rao,  Zahro  pedagang kelapa dan cabe turut menyampaikan harapannya kepada Mara Ondak dan Desrizal, Ia berharap jika MODE sukses menjadi Bupati Pasaman  kami pedagang dapat lebih di perhatikan.

"Saya sebagai masyarakat mengharapkan Mara Ondak dan Desrizal dapat memimpin Pasaman kedepan supaya ada perubahan yang lebih signifikan," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels