Atlet Panahan Tanjabbar Berhasil Sebet 2 Mendali Emas dan 4 Perunggu di Kejuaraan Panahan Batam


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Atlet Panahan yang tergabung dalam Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), berhasil membawa nama harum daerah.

Hal itu dikarenakan, Atlet Panahan Tanjabbar berhasil berprestasi dengan membawa pulang 2 (Dua) mendali emas dan 4 (Empat) mendali perunggu di kejuaraan Batam Open Archery Championship 2dn 2024.

Dalam kejuaraan tersebut, Perpani Tanjabbar mengirim 5 (Lima) orang atlet utusan Tanjabbar untuk mengikuti kejuaraan Batam Open Archery Championship 2dn 2024.

Kejuaraan Batam Open Archery Championship 2dn 2024, berlangsung sejak tanggal 27-29 September 2024, di Lapangan Vitka Archery Range, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Salah seorang atlet Panahan Tanjabbar, Dina mengatakan, dirinya merasa bersyukur atas prestasi yang diperolehnya.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kemenangan yang didapat. Disini, saya berhasil mendapatkan mendali Emas. Semoga ini menjadi yang terbaik untuk Daerah kami Tanjabbar," ungkapnya, Selasa (1/10/2024)

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjabbar, Jamal Darmawan Sie, sangat mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh atlet Panahan Tanjabbar. 

"Saya ucapkan terima kasih, atas hasil yang didapatkan oleh atlet Cabor Panahan Tanjabbar," ucap Jamal.

Jamal berharap, semoga kedepannya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi untuk membawa nama baik Daerah Kabupaten Tanjabbar. 

"Kita selaku Pengurus KONI Tanjabbar, akan selalu berusaha memenuhi sarana dan prasarana untuk Cabor yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten," pungkas Jamal. (Put)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels