Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim Pemalang Nikmati Buah Nangka Desa Tetangga

Realitakini.com-Pemalang 
 Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang sedang mengerjakan sasaran fisik TMMD salah satunya adalah pengaspalan jalan se panjang 1.105 meter yang menghubung kan desa Tambi dengan desa Watukumpul kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang.
 
Salah satu warga desa tetangga yaitu desa Majalangu Bapak Cipto (61) RT 01/02 ikut berpartisipasi dengan mengirimkan buah nangka yang sudah matang hasil dari kebunnya untuk Satgas TMMD bersama warga.
 
Terpantau beberapa anggota Satgas di antaranya Serda Surahman dan warga antara lain bapak Kirom dan bapak Solihin menikmati manisnya buah nangka kiriman dari warga desa tetangga., Senin (21/10/24).
 
 Serda Surahman berkesempatan mencicipi buah nangka asli dari desa Majalangu yang manis dan kesed, tidak terlalu banyak getahnya, jadi nyaman memakannya.
 
Demikian pula anggota Satgas yang lain juga menjajal buah nangka asli Majalangu. dari fisiknya nangka asli Desa Majalangu ini tidak terlalu besar, namun penuh dengan isi buahnya dan yang pasti rasanya manis serta aromanya sangat kuat.
 
Bapak Cipto mengatakan memberikan buah nangka kepada anggota Satgas TMMD ini selain untuk membantu menghilangkan dahaga setelah setengah hari bekerja, ia juga bermaksud memberikan kenangan kepada anggota Satgas TMMD  bahwa buah nangka Desa Majalangu ini sangat enak.(Pendim0711).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels