90 Persen Pengerjaan Mushola Syiar Islam Satgas Targetkan Selesai Sebelum Penutupan TMMD 122 Kodim Lahat

Realitakini.com-Empat Lawang
Tampil lebih elegan berbalut perpaduan warna hijau dan putih, membuat sasaran fisik Mushola Syiar Islam terletak di Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang terlihat begitu indah dan menarik perhatian siapa saja melihat.

“Apalagi kalau sudah masuk ke dalamnya menunaikan ibadah shalat dan kegiatan keagamaan lainnya, hal ini semakin nyam an dan khusyuk menjalankannya,” sebut Koordinator Rehab Mushola Syiar Islam, Kapten Inf Heru Winardi Amd, Ahad 20 Oktober 2024.
 
Sejauh ini, sambung dia, untuk progress pengerjaanya sendiri sudah menyentuh diangka 90 persen, dan kini telah memasuki hari ke sembilanbelas.

“In Syaa Allah, dalam waktu beberapa hari kedepan semuanya akan rampung 100 persen, dan dimanfaatkan oleh masyarakat beribadah,” ungkap dirinya.

Ia menuturkan, bahwasanya anggota satgas TMMD ke 122 Kodim 0405/Lahat dibantu penduduk desa, terus bergerak merapikan bagian bangunan yang belum terlihat elegan dan rapi.

“Untuk bagian luar telah dicat warna hijau seluruh dinding, dan kini beralih ke dalam mengecat kusen jendela maupun pintu,” jelasnya.

Mudah-mudahan, sambung dirinya, dengan tampilan yang bersih, rapi dan berwarna akan banyak jemaah menjalan kan ibadah di Mushola Syiar Islam.

“Bahkan kegiatan keagamaan lainnya semakin nyaman dan memberikan kesan begitu mendalam, sehingga berjalan sebagai mana mestinya,” harap Heru Winardi.

Terpisah, Pjs Kepala Desa (Kades), Amrul lah menyebutkan, dengan penampil an yang sangat baik dan lancar inilah, mem berikan kesan sangat memajukan sekaligus berkembang.

“Salah satunya, rehab mushola ini ketika dilihat dari kejauhan sangat mencolok dan menjadi ciri khas warna hijaunya, belum lagi bagian dalamnya bersih, asri dan merasa nyaman sekaligus teduh,” ulasnya.

Mudah-mudahan, masih terang dia, adanya program TMMD ini mampu memberikan pelayanan serta kontribusi, untuk per kembangan kemajuan desa kedepan nya.

“Sasaran fisik dan non fisik yang telah dikerjakan selama ini, begitu positif demi percepatan laju pembangunan dan membantu pemerintah,” pungkas dirinya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels