Warga Renah Mendaluh Gelar Pertemuan, Siap All Out Dukung Hairan-Amin


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Warga Renah Mendaluh kian mantap dalam menentukan pilihan di Pilkada Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mendatang. Bertempat di kediaman tokoh masyarakat, warga menggelar pertemuan besar-besaran untuk menyusun strategi dukungan terhadap pasangan Hairan-Amin. Acara ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh adat, pemuda, hingga para petani yang menjadi pilar utama ekonomi desa, Rabu (11/09/24).

Dalam pertemuan tersebut, diskusi hangat terkait visi dan misi pasangan Hairan-Amin menjadi agenda utama. Para warga optimis bahwa program-program unggulan yang ditawarkan Hairan-Amin, terutama di bidang peningkatan akses pertanian dan infrastruktur pedesaan, akan membawa perubahan nyata bagi desa-desa di Kecamatan Renah Mendaluh.

"Saya rasa Hairan-Amin adalah pasangan yang tepat. Mereka memahami kebutuhan kami, khususnya untuk pembangunan akses jalan dan dukungan pertanian. Ini penting agar kami bisa bersaing dan berkembang lebih baik," kata salah satu petani.

Tidak hanya mendengarkan aspirasi, pertemuan ini juga menjadi ajang warga untuk membentuk tim relawan dan merumuskan langkah-langkah konkret guna memenangkan pasangan Hairan-Amin. Para tokoh masyarakat sepakat bahwa kerja sama antar warga sangat penting untuk memastikan kemenangan pasangan tersebut.

"Ini adalah momentum perubahan bagi Renah Mendaluh. Kami tidak hanya berharap, tapi akan bergerak aktif untuk mengajak semua masyarakat mendukung Hairan-Amin," ujar Yetno yang juga anggota DPRD terpilih dari Partai NasDem 

Dengan semakin solidnya dukungan dari Renah Mendaluh, pasangan Hairan-Amin semakin percaya diri menghadapi kompetisi Pilkada Tanjabbar. Dukungan dari daerah ini dianggap signifikan mengingat Renah Mendaluh memiliki jumlah pemilih yang cukup berpengaruh.

Acara ditutup dengan deklarasi warga yang berkomitmen untuk menyukseskan kemenangan Hairan-Amin di Pilkada mendatang. Mereka berharap, jika terpilih, pasangan ini akan mampu merealisasikan janji-janji mereka, terutama dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat pedesaan yang selama ini kerap terabaikan.

Dengan antusiasme yang tinggi, warga Renah Mendaluh bersiap menyambut perubahan besar yang diyakini akan dibawa oleh pasangan Hairan-Amin. (MC-HR)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels