The Power Of Emak-emak Siap Dukung dan Menangkan Hairan-Amin

Realitakini.com, Tanjabbar 
Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Hairan-Amin kian tak terbendung. Kali ini warga di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) siap mendukung dan memenangkan Paslon Hairan-Amin di Pilkada November mendatang. 

Uniknya, tak hanya dikalangan pemuda dan Bapak-bapak saja yang mendukung Paslon Hairan-Amin. Namun, kali ini Emak-emak jaman Now atau lebih dikenal dengan sebutan "The Power Of Emak-emak" ikut turun gunung untuk mendukung dan siap memenangkan Paslon Hairan-Amin. 

Dukungan Emak-emak tersebut diketahui saat, Juru Kampanye (Jurkam) Hairan-Amin, di Kecamatan Tebing Tinggi, Imelda, yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar dari Fraksi NasDem, melakukan sosialisasi program-program unggulan Hairan-Amin, Selasa (3/9/2024).

Jurkam Hairan-Amin, Imelda, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi tim pemenangan untuk memperkuat Paslon Hairan-Amin di tingkat Desa maupun Kecamatan. 

"Kami siap bekerja di akar rumput, menyatukan kekuatan dengan seluruh tim, dan bergerak bersama untuk memastikan kemenangan Hairan-Amin," ujar Imelda.

"Intinya, kami akan akan terus bergerak hingga Hairan-Amin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar kedepannya," tegasnya.

Dikatakan Imelda, perlu diketahui juga, bahwa Paslon Hairan-Amin sendiri dikenal dengan visi dan misi mereka yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan publik, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal. 

"Alhamdulillah, dukungan dari Emak-emak dipandang sebagai suntikan energi tambahan dalam upaya untuk meraih kursi kepemimpinan Daerah," pungkas Imelda. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels